Saat Bersaksi di MK, Saksi Tim Prabowo Mengaku Diancam Dibunuh

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, June 18, 2019
  • Sidang ketiga sengketa pilpres 2019 berlangsung di kawasan gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (19/6). Pada agenda hari ini, MK mendengarkan keterangan saksi dan ahli yang diajukan oleh pemohon, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

    Dalam sidang, tim hukum Prabowo Subianto menghadirkan Agus Maksum sebagai saksi. Agus merupakan timses Prabowo yang bertugas memberikan masukan ke KPU tingkat nasional. Hakim konstitusi Aswanto bertanya kepada saksi Agus Maksum mengenai ancaman pembunuhan.

    Ancaman pembunuhan itu kerap disuarakan oleh tim hukum Prabowo, Bambang Widjojanto (BW). Berikut keterangan lengkapnya.(*)
Loading...

Comment

  • BANG REAL
    BANG REAL  7 days ago

    Saksi goblok

  • fendi rohmansyah
    fendi rohmansyah  14 days ago

    Hakim : Siapa saja yang ada beritahu tentang ancamannya?
    Saksi : Harus disebutkan yang mulia?

    wkwkwkwk ketakutan anjiirr

  • Dimas Tomi
    Dimas Tomi  14 days ago

    Ngisin ngisin i sidoarjo ae

  • Viruz Iluminati
    Viruz Iluminati  14 days ago

    2020 pingin tertawa cek vidio jalanya sidang mk,,,
    Diancam ga berani lapor karena timnya bisa melindungi,,trus ngapain takut di ancam kalo ada timnya,,😂😂😂😂😂fikss,,,agus anda bodoh dari lahir

  • Cahyon Putro
    Cahyon Putro  1 months ago

    Serem serem saksi e bpn ngak ada aura bagus lihatanya

  • TB 92 daily
    TB 92 daily  2 months ago

    Lucu dia takut karena resiko yang akan dia tanggung tpi tdk mau melapor ke pihak berwajib malah yakin dengan timnnya bisa melindunginnya🤣

  • Ian owe Santoso
    Ian owe Santoso  3 months ago

    Good pak hakim suruh ajh ngelesnya sambil ngupil tuh ngelesnya pura" di bunuh. brantas ajh ajh yang pura" di ancam tuh

  • Susanti Pku
    Susanti Pku  3 months ago

    Capek nanya2 klau cuman simbolis

  • Herry 2018
    Herry 2018  4 months ago

    Saksi tempek itu agus mohd maksum.hahahahaha

  • Iyues Jaggkill
    Iyues Jaggkill  5 months ago

    Aa harus disebutkan ya,ngakak

  • b. john
    b. john  5 months ago

    udah di masukan ke penjara ka si agus ini?🤣🤣🤣

  • anto jigol
    anto jigol  5 months ago

    Saksinya kuclukkkk..di ancam ga mau lapor ..pak" jngn mengada" lah ingat yg di atas

  • Arinhy Ruben
    Arinhy Ruben  6 months ago

    Aku jadi malu wkwwkwkkw,, emang enak bohong mas

  • Putra Boy
    Putra Boy  6 months ago

    Hahaha politik indonesia dungu...

  • Tosaki Kurumi channel

    Hoax teross ajaa lu,, Chanel cinaaa

  • Mis bahudin
    Mis bahudin  6 months ago

    Hahahah udh tau maennya ancaman,tpi masih aja mau wkwkwkwk gada otak tuh saksinya wkwk

  • Dacung pakulangit
    Dacung pakulangit  6 months ago

    Keubnaran ituh dari allQuran pa

  • Valent Ghaza
    Valent Ghaza  6 months ago

    GUA SUMPAHIN !!!!!




    YG SUBSCRIBE & LIKE CHANNEL GUA DILANCARKAN REZEKINYA & SEHAT SELALU, AAMIIIN

  • Nova Mina
    Nova Mina  6 months ago +1

    Sesudah saya melihat video ini. Pak hakim ternyata projo juga. Karna disini tidak ada sedikitpun kepedulian dan pengertiannya pak hakim untuk keselamatan saksi saksi dari pihak pemohon.

    Terima kasih

  • Rizky Ilham
    Rizky Ilham  6 months ago +1

    Tim saksi Prabowo
    Adalah profesi mereka itu sebenarnya penjual
    Gorengan itu
    Hahajaha