KPU Temukan Keanehan pada Bukti Amplop yang Dibawa Saksi di MK

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, June 19, 2019
  • Komisi Pemilihan Umum ( KPU) menemukan keanehan pada bukti amplop yang ditunjukan saksi yang dihadirkan tim hukum pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Beti Kristiana dalam persidangan di Mahkamah Konstitusi, Rabu (19/6/2019).Beti menunjukan bukti berupa sejumlah amplop surat suara yang digunakan pada pemilihan umum 17 April 2019. Menurut Beti, amplop itu merupakan pembungkus formulir C1. Beti mengatakan, amplop dalam jumlah banyak itu ditemukan dalam tempat sampah di sebuah kecamatan di Boyolali. Beti mengumpulkan amplop tersebut karena diduga sebagai dokumen penting.#KPU #Bawaslu #SidangSengketaPilpresJangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV: Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV Instagram: https://www.instagram.com/kompastv Twitter: https://twitter.com/KompasTV LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
Loading...

Comment

  • Fahrenheit Gaming
    Fahrenheit Gaming  1 months ago +318

    Yang kesel sama mukanya bu betty likenya donk satu pikiran sama gua

  • Rudi Irawan
    Rudi Irawan  1 months ago +482

    mustinya ibu ini melaporkan ke dinas kebersihan karena kpps buang sampah sembarangan ..........wkwkwkwkwkw

  • muhammad yanuari luthfi
    muhammad yanuari luthfi  1 months ago +462

    dalam wktu dekat ada sinetron azab terbaru... AZAB SAKSI PALSU MATI TERBUNGKUS AMPLOP SURAT SUARA

  • Angel Laura
    Angel Laura  1 months ago +126

    Terimakasih pak Prabowo, udah hadirkan pelawak di sini, saya sangat terhibur😂😂🤣😂🤣

  • Degan iDjoe
    Degan iDjoe  1 months ago +1113

    Gw kesini cuman gabut, jadi nyari hiburan doang 😂😂😂 yg sm kaya gw like

  • Jenna Alan
    Jenna Alan  1 months ago +246

    dulu waktu jokowi vs prabowo masih panas2nya.. kalo nnton video youtube masi banyak pendukung 02 yg ngata2in 01 curang dll.. kok setelah sidang MK mendadak semuanya jadi pendukung 01 ya🤭🤭

  • soni ariadi
    soni ariadi  1 months ago +60

    Saya tidak tau...saya tidak lihat ..silahkan lihat sndri...saya lupa......trus lu ngapain jadi saksiii kumihoooo 💩.....hiiih gemes gw nontonnya....gw jadi hakim.nya dah gw garuk loo punya muka...

  • Andrey 48
    Andrey 48  1 months ago +168

    Lo pikir enak jadi saksi...lo ketauan bohongnya lo yg kena...makan tuh saksi...udah di sumpah masih aja berbohong...hijab cuma buat tameng belaka aja

  • ninda farira
    ninda farira  1 months ago +29

    Hebat si ibu, pak hakim di lawan, bawa bukti tpi bukti gk jelas, gk bisa jwab detail juga
    Trs dkit" bilang sudah sy jawab, sudah sy jawab, heiii buk, sadarlah anda berhadapan dgn siapa???
    Gmna mk mau percaya sma njenengan klo bukti yg sampean bawa itu gk jelas
    Kurang latian drama nya ya buuu😂😂
    Di perdalam lagi aktingnya yaaa

  • salsa kawe
    salsa kawe  2 months ago +1669

    Ada Yang kesini niatnya cari hiburan kaya saya???, berasa nonton drama komedi 🤣🤣🤣

  • Mas Bro
    Mas Bro  1 months ago +41

    Wo ...prabowo, anda itu dikerjain saja sama pendukungmu, habis duit banyak, tp saksimu dagelan thok.

  • akang prabu
    akang prabu  1 months ago +32

    Yang baca komen sambil ketawa ketiwi like.....

  • andreas rian
    andreas rian  1 months ago +19

    Ini keluarganya para saksi dari BPN apa nggak malu ya setelah anggota keluarganya jadi saksi? Apakah ada yang sepemikiran? 😂😂😂

  • Adhe Galang Setyawan
    Adhe Galang Setyawan  1 months ago +29

    5:40 ketua KPU be lyke, " nih orang ngomong apa si? "

  • ALVIANSYAH PUTRA INDRAYADI
    ALVIANSYAH PUTRA INDRAYADI  2 months ago +2498

    Njir alat bukti dibungkus tas kresek Alfamart 🤣

  • UKM Kota Bandung
    UKM Kota Bandung  1 months ago +15

    Bukti amplop ,palsu ,di bantah termohon ...,tidak ada segel dan cap ...resmi .
    (Siapapun bisa bikin amplop itu ,dengan tulisan di cetak atau sablon).

  • hadi galaxy
    hadi galaxy  1 months ago +10

    Sebelah ibu itu sempat angkat jempol..
    Si ibu : sy tolol ya
    Yg angkat jempol : siiippp

  • Susy SE
    Susy SE  1 months ago +33

    Saya tidak tau, saya tidak memahami, saya tidak melihat..monggo panjenengan mikir sendiri macam pembohong apa si Betty ini🤣🤣🤣

  • Cubetv Apple
    Cubetv Apple  1 months ago +23

    " SAYA TIDAK MEMAHAMI SILAKAN LIHAT VIDEO " berapa ibu ini mengucapkan kalimat ini? 1 like = 1 kali
    Like untuk mengetahui hasilnya.....

  • Vahn Dealo
    Vahn Dealo  2 months ago +2351

    "Saya tidak melihat dengan detail, saya hanya laporkan" 🤔🤔😌😌😌😧😧
    Ada orang bawa celurit malam kesawah, difoto sama nih ibu dilaporkan sebagai maling.
    Yg bersangkutan lagi cari rumput buat makan sapi. Tapi polisi sudah terlanjur datang ke lokasi.
    Good job emak2 yg satu ini begonya tiada tara 👍