Haris Azhar Tolak Jadi Saksi Prabowo di Sidang MK

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, June 19, 2019
  • Advokat pegiat isu hak asasi manusia (HAM) dan Direktur Lokataru Foundation Haris Azhar memutuskan mundur dari posisi saksi yang dihadirkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sedianya Haris didaftarkan sebagai saksi di persidangan MK hari ini oleh tim Prabowo-Sandi.Haris menolak memberikan kesaksian untuk Prabowo-Sandi. Surat itu ditujukannya ke majelis hakim MK, dikirim pada hari ini. Alasan dia tak mau bersaksi untuk Prabowo-Sandi karena Prabowo dinilainya punya masalah pelanggaran HAM di masa lalu. Pihak petahana Joko Widodo (Jokowi) juga dinilainya tak memberikan solusi soal kasus HAM.#SidangSengketaPilpres #SengketaPilpres #MahkamahKonstitusiJangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV: Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV Instagram: https://www.instagram.com/kompastv Twitter: https://twitter.com/KompasTV LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
Loading...

Comment

  • fajar indra
    fajar indra  2 months ago +258

    Haris azhar blm ngapalin skenario nya jd blm siap jadi saksi 🤣

  • Irtibaturrohmi no last name

    Betul jgan gadaikan profesionalisme anda untuk hal yg tidak jelas

  • Daffa Fauzi
    Daffa Fauzi  2 months ago +246

    Takut d permalukn,, lh, ,jempol pk

  • Jolean Jo
    Jolean Jo  2 months ago +209

    Beliau sadar gag mungkin jadi Saksi Palsu😉😁🤣

  • Warung Ibu
    Warung Ibu  2 months ago +113

    Yang menghormati HAM bebas lepas., tidak memaksakan kehendak, yang jujur dan amanah semoga menjadi suri tauladan kaum milenial Indonesia.

  • DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    Mungkin dah MERASA kebohongan 02JADI GAK MAU, Makanya GAK HADIR,

  • Cindy Nany
    Cindy Nany  2 months ago +110

    ini orang yg profesional ...gk mau memihak sana sini

  • Lulu rizma
    Lulu rizma  2 months ago +18

    Emangnya P.Jkw punya masalah apa dg pelanggaran HAM , omong gk jls ,, klo Prabowo se jls tragedi 98 .

  • Saut Parlindungan
    Saut Parlindungan  2 months ago +84

    Kalau memang benar curang 01
    kenapa gak nyodorkan dirinya jadi saksi..
    Gak usah paket banyak alasan bro..

  • Amir Ruslan
    Amir Ruslan  2 months ago +56

    Pokonya siapapun yg curang semoga cepat mendapatkan adzab aamiin sebab bikin kisruh negara

  • Roberta Rospita
    Roberta Rospita  2 months ago +130

    Mantaap bang Aris Azhar menolak jadi saksi...saksi harus jujur dan bertanggung jawab pada yang maha kuasa bukan asal jadi saksi..

  • shepiananda86 nanda
    shepiananda86 nanda  2 months ago +86

    mlah malu sendiri nnti bung haris.....mnding gk hadir

  • Nurjaeni Nj
    Nurjaeni Nj  2 months ago +28

    Ini orang ga usah pake alasan kedua calon melakukan pelanggaran HAM.
    Yg jls aja yg pernah melakukan pelanggaran HAM siapa.jngn bawa" pak jokowi klo prabowo jls sesuai pakta dankenyataan.klo pak jokowi melanggar HAM nya dimana sy tanya.

  • Mashudi
    Mashudi  2 months ago +64

    BENAR om Haris .Ssksi adalah orang yang melihat atas kejadian. Bukan katanya si A. Katanya si B.
    Nanti kalau persaksian palsukan ndak dapat dihukum. Wong katanya sia A katanya si B.

  • Dodo
    Dodo  2 months ago +297

    Haris azhar msh mikir panjang.biar g keliatan gobloknya kl bela2in kubu wowo.

  • Ahmadafandi Ahmadafandi
    Ahmadafandi Ahmadafandi  2 months ago +7

    HA ga jentelmen ni masa di minta jd saksi bwt jungjungan'a ga mau,apa tkt x di permalukan BW cs ya?...

  • Hoho Petir
    Hoho Petir  2 months ago +5

    Koar" cm di ty" doang..giliran berhadapan di MK minder...gimana neee.

  • Abdullah Hajja
    Abdullah Hajja  2 months ago +75

    Hahahaha Katanya kebenaran... kebenaran mana??? Pro ulama ... kebohongan yang sitematis, terstruktur , pemilu curang katanya..... lah ini di suruh bicara fakta" dan bukti" gak bisa menyampaikan dengan benar

  • Andigompal Gompal
    Andigompal Gompal  2 months ago +44

    Ya ialah, Bapak tuh ga mau ngambil Resiko, cari selamet.. Takut dng kecurang. Tampang sih Boleh

  • yuanita A
    yuanita A  2 months ago +42

    Berarti masih punya urat malu.dia menolak karena dah tau pasti kalah .dan minim bukti .selama ini dia suka koar2 di tv oon jelekin pemerintah skg.