Nyai Story: Nyai Bongkar Rahasia Galih Ginanjar!! | Pesbukers

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Monday, July 8, 2019
Loading...

Comment

  • Crist Toper
    Crist Toper  5 hours ago

    Kadang kadang manusia itu suka lihat tengkuk nya org lain Krn ia bisa melihat tengkuk dr org tersebut, namun satu yg ia lupa dia tdk bsa melihat tengkuknya sndiri yg ada dibelakang lehernya sndiri.

  • erna budaya
    erna budaya  20 hours ago

    Acara sampah

  • Mega 93
    Mega 93  2 days ago

    Padahal dulu nikita pernah nyablak juga pas vidio setingan zaskia dan vicky... Zaskia jadi bintang tamu hitam putih... Sampai zaskia nangis dan tuh program trending diualng 2x.... Ahahaha

  • Ariel Zulu
    Ariel Zulu  2 days ago

    Raffi ngiler liatin Gotik garuk-garuk itunya 7:59

  • RIKA D.Y
    RIKA D.Y  2 days ago

    Pokoknya kalau ada nyai bawaanya ketawa terus hahhah

  • dita putri
    dita putri  3 days ago

    allah swt maha adil, jgn jatuhin sesama, walaupun di penjara mereka,ntar ada hikmah nya, ini biar kumala sari byk uang, utk saat ada masalah suaminya, ngk mgkin ngakuhin ada uang, baik ucap tjkin tabungam dua puluh ribu rp,dunia ini bhya ,apa lgi pake pengacaera, ntar uang itu di krus, bgs idel seperti kumala sari, saya sdr bgtu ,bgs tutup ngk usah buka

  • sjfj Sari
    sjfj Sari  4 days ago

    Lbih baik ngomong x blak"an d depan v benar dri pada ngomong d belakang v ngaur semangat buat nyai....😊😊😊

  • Didik Adryansyah
    Didik Adryansyah  4 days ago +2

    Suka bgt sih ngga, ng fans bgt sih ngga, tapi gue respect sma org yg suka berbicara apa adanya ... Panjang umur nyaii ,,,😇😇😇💪💅

  • Sibarani 07
    Sibarani 07  6 days ago

    Klo yg begini gak dilarang ama KPI...
    Sebuah acara bisa disimpulkan dan disimak dari video ini memberikan pesan Ujaran Kebencian....beginilah kealitas acara TV indonesia

  • VLOG WONG ELOK
    VLOG WONG ELOK  7 days ago +1

    waduhhh

  • bwi Bwi
    bwi Bwi  7 days ago

    Aq salut SM nyai...SMG tmbh bnyk rizkinya

  • Caca Hanie
    Caca Hanie  7 days ago

    Zaskia gotik cantik bnget

  • Yulianto Ahmad
    Yulianto Ahmad  7 days ago

    Ya Alllah... Jauhkan hambaMu dari tontonan macam gini..

  • Mr BONAX
    Mr BONAX  7 days ago

    Saya yakin suatu hari nanti Nikita Mirzani jd cewek yang salehah..

  • 3 12
    3 12  14 days ago

    🤣🤣 kek ketua xtc nyai garang

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin  14 days ago

    Hahaha KACU mulut'y Niki tapi bener jg ya heee..

  • Iis imut
    Iis imut  14 days ago

    Seneng banget lihat nyai....ngomong nya bikin ngakak

  • Komang Puspa Astawa

    hahah GOKIL nyai..............

  • Adit Gaming11
    Adit Gaming11  14 days ago +1

    di atas langit masih ada hotman, di bawah hotman ada nyai.

  • Puspa Yati
    Puspa Yati  14 days ago

    nyai memang god,suka sekali sama nyai,riil semua omomngan nya