Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Share
Embed
Loading...

Comment

  • Fatimah Syamsu  (Mar 14, 2019))

    Ayo pilih guysLIKE LUNA MAYACOMENT SYAHRINI

  • Jes Iput  (5 days ago))

    Syr donk

  • Foxa Lim  (Mar 14, 2019))

    Kenapa harus menyudutkan teteh syahrini... Jodoh mati udah Ada Yang mengatur garisnya masing-masing.. Namanya perempuan kalo Ada Yang mau serious menikah kenapa enggak" gitooooch... Toch usia bukan muda lagi. ...kalau si R lebih memilih S berati dia lebih baik dari L...positif tingking aje, 😌

  • mirnawati ozil  (Apr 30, 2019))

    Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim.Brarti dy tdk percaya alquran

  • orang MAJALAYA  (Mar 15, 2019))

    Pray for muslim in christchurch New zealand

  • Wowok 19  (Mar 18, 2019))

    Q ttp suka luna maya my idola .mga dpt jodoh yg lebih baik

  • Mazda RX-7  (Mar 16, 2019))

    +Bang Bull Sholat Jumat di tembakin , sambil live dia

  • Yeyet Herawati  (Mar 12, 2019))

    Jodoh. Hidup Mati rezeki takdir rahasia Allah. klo org Iman nya kuat pasti percaya itu

  • Uki Kiyah  (May 16, 2019))

    +Lies Anggraini penceraian datang nya dari bisikan setan namanya setan dasim dan dasimah di dalam rumah tangga rumah tangga untuk menghancurkam rumah tangga seseorang kalau sudah bercerai setan itu akan mendapatkam mahkota di kepalanya karena sudah berhasil kerjanya, makanya Allah tidak suka dengan penceraian

  • BTS Blackpinkc  (Mar 29, 2019))

    +Iana__ 56 kalau kafir pasti gini ni

  • BlueBubbleNew GT  (Mar 15, 2019))

    JANGAN PENCET "BACA SELENGKAPNYA"SAYA DOAKAN ORANG TUA KALIAN DILIMPAHKAN REJEKI DAN DIBERIKAN KESEHATANAMIN!!!

  • Acit .arvaxel  (Apr 16, 2019))

    Aamiin

  • Syahrir Dgrani  (Apr 4, 2019))

    amiinn ya allah

  • Chaca Milliarder Zegen  (May 2, 2019))

    Nonton acara ini Ketaker Keimanan Luna Maya....Dari kecil jaman SD juga dah diajarin Rukun Iman itu ada 6 diantaranya Percaya takdir dan qadar. Kalo gak percaya malah bingung gw....dia muslim bukan yah ? Harusnya si Luna banyak belajar sama Ayu Dewi, dia malah lebih parah udah dilamar sama Zumi Zolla diputusin lewat HP doang gak lama kawin sama orang lain. Lebih malu mana....? Atau belajar dari Laudya Cintya Bella, dia jg dah dilamar malah seIndonesia dah tahu kali dia dilamar sama ponakan Jusuf Kall...

  • EWS EWS  (May 12, 2019))

    @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

  • Nancy Rachim  (Apr 14, 2019))

    Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan😑

  • Endah Yunita  (6 days ago))

    Febby Aprilia iya artis jg jd bnyk yg nyinyir ke incess kasian incess

  • Febby Aprilia  (May 17, 2019))

    Nancy Rachim klo luna ngomong jujur takut fans"nya berenti buli syahrini , takut gk dapet simpati lgi dari netijen , luna maya kan sangat menikmati orang" pada buli syr yah itung" sebagai pelampiasan sakit hti luna krna di putusin reino , maklum selama ini luna di hujat terus gara" video bokepnya , sok jadi korban biar dapet simpati 😅😅😅😅

  • Elsi Wulandari  (Mar 14, 2019))

    Stay strong mba bulan🌙❤😍✨

  • Ria Kristina  (Mar 12, 2019))

    Jangankan Luna yg 5 tahun berharap berjodoh dgn Reino,gw yg setahun pacaran trus diputusin krn dia nikah ama mantannya butuh waktu 2 tahun buat move on doank. Sisanya mpe skrg msh ada rasa sedih kalo ingat tentang dia. Sbnrnya bukan Luna tidak percaya ketetapan Allah,,tapi hatinya masih tak percaya dan batinnya masih menolak kenyataan bahwa apa yg dimilikinya kmarin saat ini telah milik org lain.

  • bl aja  (Apr 26, 2019))

    septiani nurhaliza: betul