Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Share
Embed
Loading...

Comment

  • Mam Via  (6 days ago))

    Surver :Luna = LikeSyahrini = comment😆😆😆

  • Yuli Andriani  (20 minutes ago))

    Maaf ya sebelumnya... kak luna harus yakin ada jodoh yg lebih baik dari rb dan mungkin rb dan Syahrini berjodoh karna itu sebagian dari perjalanan hidup kadang manis kadang pahit.. dan buat yg komen jangan kejam gitu dong semua orang itu punya dosa dan punya masa lalu dan kalian belum tentu suci maaf ngk maksud menyinggung

  • N R  (21 hours ago))

    +Ricis Official aku dah lama SUBSCRIBED loh neng Tinggal nunggu hadiah UMROH nya ☺

  • Fatimah Hasan  (5 days ago))

    Ayo pilih guysLIKE LUNA MAYACOMENT SYAHRINI

  • Ga nikah ini Koh ama Luna ..Mau gimana2 kan syrni nikah tetep shyrni menang ..Luna ttp kalah bkn apa2'y cuma pacar sjh ..Jodoh pati rizky Allah yg ngatur

  • Fatimah Hasan💜💜💜 RESTU REINO SYAHRINI BERSATU💜💜💜

  • HOMEmali HOME  (5 days ago))

    Pray for muslim in christchurch New zealand

  • Wowok 19  (1 day ago))

    Q ttp suka luna maya my idola .mga dpt jodoh yg lebih baik

  • Mazda RX-7  (3 days ago))

    +Bang Bull Sholat Jumat di tembakin , sambil live dia

  • Ratna SL  (6 days ago))

    Kelihatan msh dlm suasana hati yg belom 100 % pulih dr luka lama. Smoga cepat move on dan ceria lg ya queen

  • Ulala Bibeh  (3 days ago))

    Bagus Luna jawabannya: sudah tutup buku. No drama & no fight

  • icha Lovers  (6 days ago))

    Aku malah seneng Luna gak Nikah sama reino. Mending Luna nikahnya sama boril deh.

  • Wawan Setiawan  (1 day ago))

    Areil menikah dg pevitaLihat aja nti ya?

  • Hiqie  (4 days ago))

    yang baca komen ini semoga cepat kaya 💙💰

  • Ros Rosmina  (1 day ago))

    Aamiin yra...Hahahaaahh

  • BlueBubbleNew GT  (5 days ago))

    JANGAN PENCET "BACA SELENGKAPNYA"SAYA DOAKAN ORANG TUA KALIAN DILIMPAHKAN REJEKI DAN DIBERIKAN KESEHATANAMIN!!!

  • Daniel Williams  (3 days ago))

    Setelah nonton ini saya jadi senang karena saya tidak sendirian jomblonya.. sekelas luna maya aja jomblo 🤣

  • Mifta Markodan  (4 days ago))

    Kak luna itu smart, ketika putus, si RB jelek2in kak luna, kak luna sma sekali g balas. Ikhlasin kak, cwok yg ngumbar2 kesalahan cwek itu menurutq g banged. Yakin, kak luna bakal dapetin yg jauh lebih baik.

  • Hendra Wangsa  (20 hours ago))

    Ln ngga bakal berani jelekin RB karena ada 1 kartu sebab utama mrk putus karena ln sdh melakukan sesuatu yg fatal fatal fatal... Habis kesabaran RB berani ngga Ln menghadapi scandal baru lagi????

  • Melia Nepi  (1 day ago))

    Mifta Markodan .. rb udh diseting ama incess,