Sebagian Belum Diverifikasi, MK Tidak Bisa Sahkan Bukti Tim Prabowo

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Tuesday, June 18, 2019
  • Sidang ketiga sengketa pilpres 2019 berlangsung di kawasan gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (19/6). Pada agenda hari ini, MK mendengarkan keterangan saksi dan ahli yang diajukan oleh pemohon, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.Dalam sidang, semua bukti yang ada dalam kontainer boks dijejerkan di lantai dan dihadirkan ke hadapan majelis hakim. Sebanyak lima kontainer boks dibuka di depan hakim konstitusi oleh panitera.Hakim konstitusi Saldi Isra menyebut masih terdapat bukti di kontainer boks yang belum diverifikasi. Oleh sebab itu, MK memberikan waktu hingga pukul 12.00 WIB untuk memilah alat bukti tersebut.#SidangMK #GugatanPrabowo #SengketaPilpres2019Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV: Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV Instagram: https://www.instagram.com/kompastv Twitter: https://twitter.com/KompasTV LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
Loading...

Comment

  • zi fa
    zi fa  2 months ago +249

    knapa sekalian truck nya nggaak di bawa di depan sidang , di jejer truck e ndek ngarepe pak hakim ,e 😂😂,,,, mbok legowo wes kalah

  • hele na
    hele na  2 months ago +127

    Bpk2 MK seng sabar,, ttp semangat n sht sllu 😘🙏🌷

  • Yanthi Yanthi
    Yanthi Yanthi  2 months ago +188

    Sebaik apapun org,,jk sdh tdk suka ttp sj dianggap tdk baik,,,,sejujur apapun yg kt lakukan,,jk org sdh benci ya dibilang curang,,,

  • Ringgo Pramono
    Ringgo Pramono  2 months ago +153

    Wes genah kalah selisih 17jt...tetep ae ngeyel

  • Boy Fanlo
    Boy Fanlo  2 months ago +109

    Bukti" udah di tunjuk terus di TARIK??? wkwkwkkk wekkkk wekkkk wekkk.. berarti bukti PALSU

  • Ini Rosy
    Ini Rosy  2 months ago +76

    Kemana nih team pengacara 02 yang segitu banyaknyaa masa bukti penting aja gak di siapin dengan baik 😂 kalo acak2an gitu kan jangan kan MK yg periksa, team lu aja keder pasti bacanyaa 😂 siplah mulai drama baru 😆

  • 1007 Channel
    1007 Channel  2 months ago +80

    Sabar ya 30 kontenernya masih di bungkus di toko mainan.. wkwk😂🤣

  • Steven Tan
    Steven Tan  2 months ago +95

    Kalah selisih 17 juta gmn caranya curang ?! 😂

  • Uki Kumis
    Uki Kumis  2 months ago +42

    30 kontener kayanya kurang lengkap pak bangbang harusnya 1000 kontener hahahaha isinya apa aja dah basoh nasi padang duren apa aja klapa juga bisa dah hahaha

  • Nur Khowim
    Nur Khowim  2 months ago +49

    Amateur!! Atau menang sengaja untuk membangun opini agar kesannya bukti" Bob di tolak MK ..

  • Gt Rima
    Gt Rima  2 months ago +61

    Dosaaa banget kalo hanya bisany menyudutkn 01 kaloo salahhh ,kalah y sdhhhh

  • Tri Dono
    Tri Dono  2 months ago +64

    prabowo salah lagi milih teman bambang tidak pandei di persidangan, tidak rapi di persidangan..

  • Sulis Sulis
    Sulis Sulis  2 months ago +52

    Dokumen buktinya 30kontener,,,itu sengaja,,,,,ini akal2an
    Mk gk mungkin sanggup membaca semua,,,,
    Jika o2 gk menang,,, mk akan di fitnah pro o1
    Ini taktik e o 2

  • Denok Noj
    Denok Noj  2 months ago +51

    wo woo punya tim sontoloyo semua udah lah capek liat drama yg terlalu biasa

  • Siti Latifah
    Siti Latifah  2 months ago +79

    Orang2 kurang cerdas lagi mempertontonkan diri dihadapan masyaraktt indonesia.memalukan

  • MELANI HERYANTI
    MELANI HERYANTI  2 months ago +77

    Masih ngeyel pingin jdi plecident,, sampe menghalalkan smua cara

  • Mak Ngapak
    Mak Ngapak  2 months ago +44

    Bukti palsu apa gunanya??? Gunanya bs memenangkan prabowo

  • thedarkrider21
    thedarkrider21  2 months ago +16

    Bpn : 01 curang
    Tkn : buktinya?
    Bpn : buktinya kami kalah

  • Lesmaria Ginting
    Lesmaria Ginting  2 months ago +92

    Si bambang ini sok hebat melebihi hakim ketua
    Senk nya aj bertindak dan sok jago..ciuhhhh

  • SAGALA AYA
    SAGALA AYA  2 months ago +69

    Si teteh kerudung ijo corak di belakang mk, kok cantik nan anggun ya😁