Saat Yusril Ihza Mahendra Cecar Saksi Prabowo-Sandi

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, June 19, 2019
  • Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang sengketa Pilpres 2019. Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan pihak pemohon dalam hal ini tim kuasa hukum Prabowo-Sandi.

    Official Website: http://beritasatu.com

    Facebook.com/BeritaSatu
    Youtube.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu
Loading...

Comment

  • Yadi Ajah
    Yadi Ajah  21 days ago

    Yang palak botak itu,sok banget...

  • tajudin hasan
    tajudin hasan  1 months ago

    Blokkk🤣

  • bento bento
    bento bento  2 months ago

    Jelas kalo awalnya tidak jelas pasti buntunya juga gk jelas pasti terus menerus berkibul riya 😁😁 sampe ujungnya anda malu sendiri pas liat vidio ini, udah di bele sape berbohon gx jadi apa" sedangkan kalian dapat apa dan di bayar berapa untuk bohong 😁😁harga diri di prtaruhkan menjadi boneka tolol dan goblok

  • GiGi TaRiNg
    GiGi TaRiNg  2 months ago

    Dasar saksi kaum biawak gurun...kwkwkw

  • Noorjamaliah Jem
    Noorjamaliah Jem  2 months ago

    jadi kita memahami mulai sekarang apabila memintak per
    lindungan itu semua saksipalsu ini bkn berkaitan pembunuhan ini kan pilpres

  • Denia Aprilia
    Denia Aprilia  2 months ago

    Saksi prabowo
    Kakean kenek ciu

  • Putra Kembaran
    Putra Kembaran  2 months ago

    Semoga 2024 Prabowo nyalon lagi ........

  • Arif nurwidodo
    Arif nurwidodo  3 months ago

    Kampret anjing anjing kok gak ada yang komen

  • Yohanes Montol
    Yohanes Montol  3 months ago

    psikis nya kemeja putih itu kena setelah selesai ditanya. kelihatan ngga siap....

  • Jaenudin Deden
    Jaenudin Deden  3 months ago

    Hahaha Saksi bodoran

  • Topi Bundar
    Topi Bundar  3 months ago

    Mantap jiwa

  • syafira yunita
    syafira yunita  3 months ago

    INTINYA ALLAH SWT YG BERKEHENDAK! KUNFAYAKUN KALO ALLAH UDAH BERKEHENDAK GA BISA DI UBAH! ANEH NIH KUBU 02 BERTARUNG TAPI GA MAU KALAH! ANAKANAK SEKALI PEMIKIRANNYA

  • Fuad Samen
    Fuad Samen  3 months ago

    Dagelan...

  • Setyawan Koko
    Setyawan Koko  4 months ago

    Perasaan mereka para saksi hancur cur..cur..
    Sehancur hancur nya
    Setelah melihat dan menyaksikan yg mereka bela malah asyik mesra makan bersama ketawa gembira bertemu dengan 01
    Politik oh politik...
    Mereka saksi 02 jadi Dungu sekolam

  • stanislaus galih
    stanislaus galih  4 months ago

    Yang baju biru jgn sampai LOLOS........ Siawasewa yuwono yuweni......

  • Rachmat Sandryan
    Rachmat Sandryan  4 months ago +2

    1:38

    Ibu ibu baju biru. . . Salfok nih. Mirip sama yg kejadian di asrama papua surabaya.

  • Rizki Okta
    Rizki Okta  4 months ago

    Oalah,pengikut e prabowo i guoblok" toh tibak e

  • Akbar Rwsyid
    Akbar Rwsyid  4 months ago +1

    Balik nonton karna ada tri susanti yg bkin ribut papua

  • Evercoss Biru
    Evercoss Biru  4 months ago

    Buku Bae di rapihin

  • nurdin dindania
    nurdin dindania  4 months ago +1

    Seneng aja nonton beginian biar udah lama, buat hiburan 😂👍