Saat Yusril Ihza Mahendra Cecar Saksi Prabowo-Sandi

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, June 19, 2019
  • Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang sengketa Pilpres 2019. Sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan pihak pemohon dalam hal ini tim kuasa hukum Prabowo-Sandi. Official Website: http://beritasatu.comFacebook.com/BeritaSatuYoutube.com/[email protected]
Loading...

Comment

  • Mas Jan Channel
    Mas Jan Channel  2 months ago +2667

    Akan Ku ceritakan pada anak-anak ku kelak kalau PRABOWO SUBIANTO adalah peserta PEMILU TERBURUK SEPANJANG SEJARAH PEMILU DI INDONESIA

  • ghagit salta mubarok
    ghagit salta mubarok  2 months ago +637

    Kalo lagi demo galak2 bener 02 waktu jadi saksi klamar klemer kaya ayam sayur.

  • Muh zaki Khoirun niam
    Muh zaki Khoirun niam  2 months ago +197

    Jangan ngeprank lah waktu sidang,ini masalah serius😂

  • Vj Arya 47
    Vj Arya 47  2 months ago +249

    Youtuber kreatif buatkan parody sidang MK , d tggu 😄

  • mario 1310
    mario 1310  2 months ago +236

    kocomotone jhon!!! iki ruangane mahkamah konstitusi,,,,,copoten...malah koyo dukun pijet...

  • UD Dua Jaya
    UD Dua Jaya  2 months ago +2219

    Like yg setuju kalo saksinya 02, gabung di OVJ 😁👍

  • Dehot Tungkir
    Dehot Tungkir  2 months ago +115

    Sepertinya hoax lebih banyak bertebaran sebelum pemilu, dan semua hoax mengarah ke pak jokowi. Tapi beliau selalu tabah dan sabar. Dan jika tidak ada hoax pasti pak jokowi bisa menang diatas 60%.
    Pak yusril aja sadar bisa mendukung pak jokowi dan membela beliau hingga akhir.

  • Aris Rahmad
    Aris Rahmad  2 months ago +322

    Hanya Prabowo yg Bisa Bikin Persidangan Jadi Panggung Teater..😆😆😆

  • Hachim Prihatmojo
    Hachim Prihatmojo  2 months ago +83

    Kalian pikir jadi saksi di dunia itu enak ? 😁 , nanti di akhirat kalian pertanggung jawab kan lohh . Jadi harus jujur pak sebagai seorang saksi . 😅

  • Hilarious Tamayo
    Hilarious Tamayo  2 months ago +115

    4:34 “kacamata saudara itu kacamata ukuran atau kacamata hiasan?”
    pas d lepas ternyata kacamata hiasan..
    gini ya pret gw kasih tau, mungkin lu mau begaya atau mau dikata apalah pake kacamata kaya gtu. intinya kalo dlm ruangan sidang jangan banyak gaya pret, kedongoan lu timbul dengan secara alami.. namanya juga kampret, biasa gelantungan d pohon skg duduk d kursi empuk kaya orang, malu kalo matanya juling pak hakim 🤣🤣🤣

  • goreng garing
    goreng garing  2 months ago +103

    Jancokkkkk jebul kocomoto gaya bangsat 🤣🤣🤣. Ngerti ae ape di live sak Indonesia makane macak 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Komang Grandong
    Komang Grandong  2 months ago +101

    Klo tau gini gue ga bakal coblos 02 kemaren..
    Nyesel banget gue pilih 02..

  • Windra Aditya
    Windra Aditya  1 months ago +53

    Jokowi,. : 2x periode jadi walikota solo, 1x jadi gubernur, 2x periode menjadi presiden RI.
    Prabowo,: 1x gagal menjadi wapres, 2x gagal menjadi presiden, yang ketiga peserta terburuk pemilu sepanjang perjalanan pemilu di indonesia sejak dipilih langsung oleh rakyat
    Karena: politisasi agama, politik post truth (Hoax) yang bermain di media sosial dengan segala macam akun buzernya!

  • badik amirudin
    badik amirudin  2 months ago +32

    Hahahhahahahahahahahahahahahaha... Mugo" guyuku gak duso ya alloh.....
    🙏🙏🙏

  • 瑪士露拉
    瑪士露拉  2 months ago +642

    Hhhh,,kasihan pak hakimnya sampek binggung,, ,saksinya ngomonge jan boulet,,,jare terancam,,,,trus sebentar bilang gk terancam,,,batin ne PAK Hakim,,,,jiancok wong iki,,,,,hhhhhhh

  • Yusni Wachied
    Yusni Wachied  1 months ago +36

    mantab prof. Yusril,
    anda berhasil mengaduk² psikologi para saksi settingan tersebut..
    nampak sekali kebingungan dan kepanikan mereka saat sesi tanya jawab yg keluar dr jalur arahan tim BPN..😊

  • Zay Zein
    Zay Zein  1 months ago +8

    01 menang TAKBIR
    02 kalah TAKDIR
    #Upsss😂

  • rifanka ganteng
    rifanka ganteng  2 months ago +64

    SAKSI ALA 02 LINGLUNG KABEH, NDASKU MUMET

  • tia.ilyas
    tia.ilyas  1 months ago +9

    Pertanyaan yg diajukan prof.yusril sebenarnya bersifat menjebak 😄

  • zena tv
    zena tv  2 months ago +730

    Yg sambil nunggu sholat subuh nonton youtube suaranya mana?