Suara Penentu - Poyuono: Prabowo Menang (Part 4) | Mata Najwa

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, April 17, 2019
  • Waketum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan, hasil hitung cepat internal partainya mengatakan pihaknya menang. Menurut Arief, hasil hitung cepat saat ini tidak akan diakui karena semua lembaga survei dibayar. “Hasil penelitian itu bisa salah. Buktinya Pak Jokowi tidak mengklaim karena dia juga belum yakin,” kata Arief. Arief juga mengatakan pihaknya punya data dan saksi tersendiri dengan mengambil sampel 50 ribu TPS. “Hasilnya menang Prabowo,” katanya.Sementara itu Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya menantang balik pihak BPN agar membuka hasil dan data hitung cepat internalnya ke masyarakat. Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar, Rizal Mallarangeng mengatakan, mengapa Jokowi tidak mengklaim kemenangan? Karena tidak ingin mendahului hasil selama masa menunggu. “Ini kedewasaan berdemokrasi. Kita akan membangun demokrasi yang lebih maju di masa depan. Kita harus mulai dari sekarang," kata Rizal Mallarangeng.(Narasi)#Pemilu #SuaraPenentu #MataNajwa #NarasitvTonton juga part lainnya Mata Najwa Spesial Pemilu eps. Suara Penentu.Part 1 - https://youtu.be/hdtcSrD_eJMPart 2 - https://youtu.be/aS5sX-MywbAPart 3 - https://youtu.be/IcAHu2u4GrwPart 5 - https://youtu.be/aeXkKoMJ4v0Part 6 - https://youtu.be/R-GZrAvnKvAPart 7 - https://youtu.be/sqYcQKCOIAsPart 8 - https://youtu.be/5xTw_QbNoVoPart 9 - https://youtu.be/fdh_lU4wQToPart 10 - https://youtu.be/YOS9cI2iN1wPart 11 - https://youtu.be/j1KbxsLx0HEPart 12 - https://youtu.be/Le3VkyfrhcEPart 13 - https://youtu.be/vGTyaN_WsAUJangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..ada juga Narasi Channel: http://bit.ly/NARASICHANNELdan Nara-Z http://bit.ly/NARA-ZMari subscribe yuuk..https://www.instagram.com/najwashihabhttps://twitter.com/NajwaShihabhttps://www.facebook.com/najwashihabo...YouTube Business Inquiries: Shihab Youtube is under management of:dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official Youtube MCNhttps://servicesdirectory.withyoutube...
Loading...

Comment

  • Najwa Shihab  2 months ago

    Terima kasih sudah menonton episode Mata Najwa - Suara Penentu, cek episode lengkapnya di https://www.narasi.tv atau klik disini https://bit.ly/2KK2wef

  • Supiyati Supian  1 months ago

    Najwa Shihab Aduuuuh gimana yaaaasuka suka aja siapapun yang menang takutnya banyak yang streeeessss

  • M.t Falah  1 months ago

    Prinsip BPN #Kalau menang bilangnya takdir TUHAN #Kalau kalah bilangnya dicurangi #buatlah hoax sebanyak mungkin dan ulangi hoax itu sesering mungkin karena kebohongan yang diulang" akan dianggap suatu kebenaran. Jadi walaupun kalah bilang aja menang dan gaungkan saja kemenangan itu berulang" agar rakyat percaya kalau mereka yang menang walaupun nyatanya mereka sudah kalah. Tujuannya hanya untuk menggiring opini dan memprovokasi pendukungnya agar mereka merasa menang. Jadi kalau nan...

  • Bayuesa Maulana  2 months ago

    Istilah JawaMenang jangan sesumbar = Jumowokalah harus ikhlas = LegowoKalah tapi ngaku Menang = PRABOWO

  • Kodok Vold  yesterday

    Mantul

  • Pahdi Pahdi  1 months ago

    kalau jawa menang indonesia mekar

  • Rama Ramadhan  2 months ago

    ARIEF PUYUONO MIRIP JAYEN DI FILM DORAEMON. SETUJU LIKE

  • boedi niharja  14 days ago

    Gede badan tapi otaknya dongo ya!!

  • Andi Haikal41  20 days ago

    Yups..Fadli Zon Nobitanya...😅😅😅😅

  • Abid Kharisma  2 months ago

    POLISI gak dipercayaTNI gak dipercayaKPU gak dipercayaTerus yg langsung dipercaya si ratna. Untung gue gak milih dia wkwk

  • Teddy Mulyadi  1 months ago

    02 IQ jongkok

  • yogi suprayogi  1 months ago

    percaya sama setan

  • Randy Pangestu  2 months ago

    Terimakasih mata najwa, di dalam forum debat yg sangat tegang dan serius, anda juga mendatangkan pelawak dalam forum debat

  • Buana Agus  1 months ago

    Bkn plawak tp orng stresss & gil" lepas dari kandang😀😀😀 noh suster rs jiwa nyariiin lu rif,...😀😀😀

  • Siwi Nur  2 months ago

    saya sbg surveyor salah satu lembaga merasa sedih :( bapak dr BPN itu pengen saya timpuk pake motorku yg kupakai menjangkau daerah yg cukup jauh :(

  • Nufsan Yudono  1 months ago

    Tetap semangat mba

  • I know mba perjuanganmu sebagai orang" lapangan riset survey

  • Diyah Nur Utami  2 months ago

    Saya saksi prabowo dan hasil dari tps di saya Prabowo hanya mendapatkan 27 dan jokowi 175 ☝️☝️☝️☝️

  • @Paulina Arifin Ditempat sy Satu kec.. Prabowo 15.000 jokowi 5000

  • Rachmat Channel  2 months ago

    JOKOWI PRESIDEN NEGARA +62PRABOWO PRESIDEN NEGARA +212

  • Bongky Bonk  1 months ago

    prabewok pasti MENANG👍GUNG MALLU👊😂

  • new bie  1 months ago

    +212 itu kodenya maroko bung tapi kalo -212 itu negara antartika😁😁😁

  • Dedy Sugiarto  2 months ago

    Saya pendukung Prabowo Subianto, tp lapang Dada & Menerima jikalau Presiden terpilih adalah Jokowi. Saya lbh khawatir saudara2 ku dari kubu 01 & 02 terpecah belah hanya karena perbedaan, Kendalikan lah diri anda secara Bijak, Krna saya yakin Hukum semesta bekerja.. di tahun politik ini yg dulu nya kelihatan baik akan mulai kelihatan buruk nya

  • Edy Sandra  2 months ago

    Pertanyaan singkat mas... Sebagai pendukung prabowo, MALU tidak anda lihat bagaimana pak prabowo begitu ngototnya klaim kemenangan tanpa dasar termasuk yg dilakukan pak arif malam ini?

  • Ikbal abdul Aziz  2 months ago

    Ya, asalkan tidak ada kecurangan dari pihak manapun... jika ada tidak bisa dibiarkan!

  • Flam  2 months ago

    Makasih ya bapak berkemeja biru, anda sudah menghibur saya

  • Hani 0805  6 days ago

    @Mayumi Sakura i