Suara Penentu: Pemenang Pilpres Versi Hitung Cepat (Part 1) | Mata Najwa

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, April 17, 2019
  • Setelah melewati tujuh bulan masa kampanye, 17 April masyarakat telah memberikan suaranya untuk menentukan pemimpin bangsa. Meski sempat diwarnai kekhawatiran akan adanya kekacauan, Pemilu 2019 berjalan lancar. Direktur Eksekutif Perludem Titi Anggraini mengatakan, KPU sudah sangat baik dalam menyelenggarakan pemilu. “Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang ke TPS untuk mencoblos dan berjalan dengan damai,” kata Titi.Sementara itu, merespons pernyataan Capres 02 yang menyatakan dari hasil survei internal mereka memenangi pemilihan dibantah oleh Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya. Menurut Yunarto, banyak lembaga survei resmi yang sama-sama memperlihatkan datanya kalau klaim Prabowo itu tidak benar. “Tapi kita tetap tak bisa mendahului KPU,” ujarnya.(Narasi)#Pemilu #SuaraPenentu #MataNajwa #NarasitvTonton juga part lainnya Mata Najwa Spesial Pemilu eps. Suara Penentu.Part 2 - https://youtu.be/aS5sX-MywbAPart 3 - https://youtu.be/IcAHu2u4GrwPart 4 - https://youtu.be/g3cbbnfVFRIPart 5 - https://youtu.be/aeXkKoMJ4v0Part 6 - https://youtu.be/R-GZrAvnKvAPart 7 - https://youtu.be/sqYcQKCOIAsPart 8 - https://youtu.be/5xTw_QbNoVoPart 9 - https://youtu.be/fdh_lU4wQToPart 10 - https://youtu.be/YOS9cI2iN1wPart 11 - https://youtu.be/j1KbxsLx0HEPart 12 - https://youtu.be/Le3VkyfrhcEPart 13 - https://youtu.be/vGTyaN_WsAUJangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..ada juga Narasi Channel: http://bit.ly/NARASICHANNELdan Nara-Z http://bit.ly/NARA-ZMari subscribe yuuk..https://www.instagram.com/najwashihabhttps://twitter.com/NajwaShihabhttps://www.facebook.com/najwashihabo...YouTube Business Inquiries: Shihab Youtube is under management of:dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official Youtube MCNhttps://servicesdirectory.withyoutube...
Loading...

Comment

  • Najwa Shihab  2 months ago

    Terima kasih sudah menonton episode Mata Najwa - Suara Penentu, cek episode lengkapnya di https://www.narasi.tv atau klik disini https://bit.ly/2KK2wef

  • Hendrik Virgiawan  1 months ago

    Kecewa w nntn njwa skrng..males w nntn lgi

  • muhamad anwar sidik  1 months ago

    untuk kedepan nya semoga KPU memberikan jaminan kesehatan untuk anggota KPPS. Di karenakan banyak korban sampai sakit bahkan di kab.subang (daerah saya) ada beebrapa orang sampai meninggal dunia karna kecapaian.. Kita dari pagi menjaga kpps sampai tengah malam bahkan sampai pagi (subuh) baru selesai.

  • Paull Kabes  2 months ago

    Mana like pendukung JOKOWI❣❤

  • lina mona  1 months ago

    ttp pa jokowi

  • Paull Kabes  2 months ago

    Amin

  • Onet Ganteng  2 months ago

    Ke POLRI nggak percaya, Ke TNI nggak percaya, ke TV Nasional ngga percaya,ke Bawaslu nggak Percaya, ke KPU nggak Percaya.. Eeeeeehh ke RATNA SARUMPAET pada percaya 😂 #AkalSehat

  • Teguh Budi  21 days ago

    @Ruli Anggara terus..? kenapa yg di permasalahkan cman pilpres..? pileg nya kok enggak..? padahal pileg dan pilpres nyoblos nya bareng, kedua kubu juga ada saksi, hitung nya bareng, hasil akhr juga bareng..kenapa yg di salahkan cuman pilpres..? ohh iya pileg 02 bnyak yg menang ya di pileg...ahahaaha elu yg mikir...klau merasa di curangi, lapor ke MK, tunjukin bukti nya...di ajak adu data buka data aja ga berani, malah teriak curang...

  • Wahyu Mochammad  28 days ago

    Wkwk

  • KeTaWai  2 months ago

    hasil akhir :1 . jokowi : 552 . prabowo : 80Hasil Survei Berdasarkan Berat Badan

  • Rizki Amali  3 days ago

    Tumorku anjlok njeeng:(

  • Aditya Ardan  1 months ago

    Hanjir

  • andy hann GS  2 months ago

    Jokowi = like,Prabowo = comment

  • Hamdan Muafi  1 months ago

    Masih banyak yang golput krena alasan yang tidk logis

  • Dede Lingard  2 months ago

    Jokowi 2 periode 😊😊😊 bwt pakde like nya mana kawaaaaannn !!! 😊

  • Dije.story  2 months ago

    Saya nyoblos 1, tpi saya bilangnya dukungnya 2 di lingkungan saya,, knp? Semua dilingkungan saya dukung 02 dan semua menggebu2 dan selalu menjelekan 01, saya males debat sama mereka. Iya in aja..yg pnting pakde menang ya pak 😊

  • Adi Putra182  1 months ago

    Selamat Kita Sama 😂😂😂

  • Andika Tri  1 months ago

    Yahh kalau saya mah PD aja mass debat ngotot"an udah biasa saya merantau di jawa barat basisnya prabowo bangett sini

  • Degan Ijo  2 months ago

    Di Desa-Desa PPD, PPS, PTPS, KPPS, dan LINMAS sudah benar2 melaksanakan dan mengawal PEMILU semaksimal mungkinBerangkat pagi pulang pagi, terutama Ketua KPPS tanda tangan sampe tangan kritingKepentingan pribadi kami tanggalkan dan bersikap senetral mungkinTolong jangan tuduh kami BERBUAT CURANGSALAM DAMAI & SALAM SEJAHTERAINDONESIA LEBIH BAIK 💪💪💪#TolongHargaiKamiPak

  • asur daiienx  1 months ago

    Yg jd penjahat demokrasi,telah merubah dokumen negara data c1 asli, kemudian d kasihkan ke KPU. Ini kejahatan terstruktur massif,brutal.

  • Malini Komang  1 months ago

    respect

  • Gua curiga yang dibaca pak prabowo itu datanya pak jokowi 😂

  • Kartika Eka  1 months ago

    Dia kan timses nya jokowi wkwk

  • Hahahhaa bisa jadii...

  • jack sparow  2 months ago

    jangan sampai negara indonesia menjadi seperti suriah