Kesaksian Kontroversial, Agus Maksum Dicecar Tim Jokowi, KPU, dan Bawaslu (Sidang ke-III MK)

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, June 19, 2019
  • Sidang sengketa Pilpres 2019 memasuki babak ketiga dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak pemohon, Rabu (19/6/2019) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta. Jumlah saksi yang dihadirkan dibatasi sebanyak 15 orang saksi fakta sedangkan saksi ahli 2 orang.
Loading...

Comment

  • Eko Hadi Setiawan

    Ahli Agus Maksum goblok, heh aku wong waru, ayo ketemu gelut, kok ruwet ngunu cocotmu

  • Herujhanjhono Herujhanjhono

    Para saksi kalo d d kumpulin mukin kok JD komedian too....

  • Riski Putra
    Riski Putra  14 days ago

    Baru kali ne lihat makama jdi taman gerombolan sampah akibat saksi2 nya lucu2 jual goblok demi uang

  • Duanxi
    Duanxi  14 days ago

    Ada yg ngomong DPT2x Trus dengan nada pelan, karna pakai hadset gw kira ada yg ngomong d belakang gw. Di menit 40:38 🤣🤣🤣 kaget gw njirrr

  • Dangdut Live
    Dangdut Live  14 days ago

    31 desember itu orang tua yg lpha tanggalnya biasanya pake tanggal itu

  • Nuno gomezz
    Nuno gomezz  14 days ago

    Sumpahh lebih aayik baca comen..gokill🤣🤣🤣🤣

  • Mulyadi Akong
    Mulyadi Akong  21 days ago

    Maksum so pinter

  • varga virgo_t
    varga virgo_t  21 days ago

    maksum gak paham, kakean bacot. tapi kopong aka omong kosong

  • muk yadi
    muk yadi  28 days ago

    Lucu siapa yg masih nonton vidio ini angkat jempolnya

  • dewasa............

    gua baru nnton ampe begadang😅 seruan ini dri pada lawakan artis" yg so"an mau jdi pelawak😅

  • Maman Adt
    Maman Adt  1 months ago

    Mw.a keliatan pinter tp nyata.a 😂🤣 udh kyk nonton komedi 😂😂😂😂

  • andi Saputra
    andi Saputra  1 months ago +1

    Bapak nya sapa malu maluin

  • Rusli Haidir
    Rusli Haidir  1 months ago

    Baru di awal udah salah jawab .. jadi gagal pencitraan dan dah di ancam mau di bunuhnya 😂👏

  • Guntur Arsana
    Guntur Arsana  1 months ago

    Gua lagi capek, butuh hiburan . Yaudah nonton komika" dari tim 02 aja ini udah ke 3x nya gua nton dan sukses membuat gua ketawa. :) Bisa di contoh untuk yg lagi butu hiburan

  • Rustam Ashwin
    Rustam Ashwin  1 months ago

    Bayaran piro dadi saksi palsu

  • Simon Laros
    Simon Laros  1 months ago

    Sp yg nton balek sdang pemilu,,,pasti gregett

  • Ressa Rsd
    Ressa Rsd  1 months ago

    Gak bisalah dirahasiakan namanya juga terbuka, masalah ancaman ada lpsk

  • Kripto Kurnia
    Kripto Kurnia  1 months ago

    kalau ini jadi pengujiku pas sidang, udah pingsan kwkw

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto  1 months ago

    Mau situng mau entung gak masalah. Entung jati belum dibahas ya ?

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto  1 months ago

    Saksi kok kayak gini.