Detik - detik Hakim MK Ancam Usir Keluar Bambang Widjojanto dari Ruang Sidang

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, June 19, 2019
Loading...

Comment

  • She Irung
    She Irung  2 months ago +532

    Saya dikampung pak... Kampung siluman, wkwkwkwkwkwk

  • KURANG BANYAK
    KURANG BANYAK  2 months ago +113

    GUSDUR : SEPERTI TAMAN KANAK-KANAK, ribut ae isine.

  • reza reza
    reza reza  1 months ago +62

    Nama nya saksi itu melihat di sekitar ngapain lu ngurusi DPT se indonesia ..wkwkwkwwwk .. ketahuan ..

  • Go Adventure
    Go Adventure  2 months ago +49

    Paok mah ' orang kalo ditekan lama2 dia akan ketahuan kalau dia itu berbohong jwban berubah ubah dan tak jelas ' . Kalau jujur dia akan konsisten dgn jwbnya dan masuk akal' ini MK sidang terbuka ' bukan sidang di dlm goa' 😆 dengerin dulu hakim dialog dgn saksi ' ngobrol bae lu 😆

  • Citra Puspa Gumilang
    Citra Puspa Gumilang  1 months ago +39

    "saya dari kampung tapi bisa melihat dunia dr kampung"
    bukan gitu panjuuulll...!! yang namanya saksi itu HARUS HADIR di TKP, liat pake MATA KEPALA SENDIRI. kalo masalahnya kecurangannya di KPU (taraf nasional) ya ente harus ada di kantor KPU kek atau saksi di KPU. lah itu di kampung, begimane bisa liat apa yg terjadi di jakarta??
    lewat internet maksudnya, gitu ya? lewat apa? video call? apa cm artikel2 receh?
    kalo saksi bisa ga liat lgsg kejadian, bisa lewat katanya katanya artikel gw daftar dah jadi saksi pemilu di uruguay. ntar tinggal jawab "saya dr Indonesia tp bisa mengetahui kondisi Uruguay dr Indonesia" 😌😌 bikin mencret aja ini omongan saksi. wkwkkw

  • Belinda Supriadi
    Belinda Supriadi  2 months ago +671

    Saya dikampung pak...kampung siluman., Tuyul, Kunti, pocong ,gondoruwo...jadi pak Bambang lebih tau pak hakim

  • Prisma Acht Interior
    Prisma Acht Interior  1 months ago +97

    H : Anda ini posisinya sbg apa di tim ini sebelum pilpres?
    S : Sy siluman pak,
    H : Ok bisa di lanjutkan,
    Coba jawabannya bgitu om saksi, pasti gk di cecer pertanyaan terus sama om hakim wkwkkw

  • Khumaydi Alsubanjawi
    Khumaydi Alsubanjawi  1 months ago +18

    BW bagaikan seorang bpk yg sedang membela anaknya yg sedang berbohong 😂

  • yohannes sihombing
    yohannes sihombing  1 months ago +31

    tidak ada sedikitpun hakim menjudgement saksi sebagai org yang kampung yang tak tau ap2,, BW nya aja yang baper...

  • Liani Shantika
    Liani Shantika  2 months ago +88

    urus dpt di 1 kampung ambil keputusan seluruh Indonesia?? ya di kampung saya Jokowi menang 72% artinya Jokowi presiden Indonesia, ga perlu sidang2 beginian wkwkkw 02 logic

  • Jatra Mahardhika
    Jatra Mahardhika  2 months ago +475

    KPU udah di tuduh curang.. Tinggal besok MK yg di tuduh curang.. 🤣

  • Hery Hardianto
    Hery Hardianto  1 months ago +24

    Geblek gk nyambung... Permisi pak hakim sya mau pipis😀😀😀🤭🤭🤭bw kmu kluar klo banyak bacot..saksi dan kuasa hukum sma2 lucu gk berkualitas

  • PAPI 088
    PAPI 088  1 months ago +8

    Ngeselin banget si bambang ini....advokat ngk tau diri...bisa mendikte hakim....seharusnya langsung dikeluarin aja kemaren....hakim MK kok didikte

  • aulia dwisari
    aulia dwisari  2 months ago +81

    H : jd yg akan anda jelaskan mslh DPT d kampung anda?
    S : tidak pak
    H : lohh jd gimanaaa??????????? (serius nanya)
    S : gahagdhswhswyqowlsbsgaikwvsuskabshssj -__- (begitula kira2 penjelasannya) kwkwkwkwkwkwkwqkkwwkwkwkwkwkwk

  • Mitch Milano
    Mitch Milano  1 months ago +39

    hobi NGE-GAS kok identik dengan 02 dan pendukung2nya ya?? ngerii...

  • Yustika Audilia
    Yustika Audilia  1 months ago +44

    Belum dibriefing kayanya si om botak ini. He totally had no idea about what he should have said 😂😂😂

  • Anin auliaa
    Anin auliaa  1 months ago +4

    Saya di kampung pak tapi bisa mengakses dunia😂😂
    Dunia siluman mksdnya?😂

  • Beni Rinkafuka
    Beni Rinkafuka  1 months ago +10

    Di kampung saya desa sebanduk kecamatan capkala kabupaten bengkayang provinsi kalimantan barat negara indonesia ada 348 suara pemilih 99% suara untuk jokowi, org dari 348 org yg nyobos wowo cuma 2 orang wkwkwkwkwk

  • ella sigit o6
    ella sigit o6  1 months ago +7

    Om botak km kok goblok bget,sy org kampung pak hakim,tp org kampung cerdas sll pilih pak jokowi,jgn org kampung di jelek" kan mf org kampung tdk goblok yg bpak banyangkan

  • Sholeh Arema
    Sholeh Arema  2 months ago +232

    Maksud pak Hakim bertanya kapasitas Saksi sebagai apa? mewakili apa? dan ketika ditanya mau menjelaskan Masalah DPT dikampung dia kah?, eh kok katanya DPT Nasional. Sebagai apa? Ahli atau petugas Apa gk jelas..
    Dan BW yg nyolot memang harus cepat di usir 😂😂😂