Jokowi Skak Mat Sandi Gara-Gara Sering Sebut Nama Rakyat Untuk Serang Jokowi

Share
Embed
Loading...

Comment

  • Rionaldi Yahya  (Apr 17, 2019))

    YANG PILIH 01 JOKOWI TEKAN LIKE 👇

  • NAFC SEJATI  (19 hours ago))

    2 periode laksanakan amanah rakyat Indonesia

  • Ayep Ayep  (1 day ago))

    Bpk. Jokowi menanyakan soal game esport !! Tapi ko jawaban dari bpk. Prabowo malah fokus ke ekonomi ???ga nyambung bgt kan hahahadan kebanyakan semua pertanyaan2 dari bpk. Jokowi untuk paslon 02. ko selalu bpk. Sandi (wapres) nya yg selalu menjawab?? bpk. Prabowo ko cuma bengong ajahhh

  • Abdiel Chris  (6 days ago))

    Jujur , yang masih nonton padahal udah selesai pemilu mana like nyaaaa:)

  • Maulida Putri  (3 days ago))

    Saya:v

  • Yanti Lacsana  (3 days ago))

    Saya nontonnya sekarang karena sudah tenang, calon saya Insya Allah menang! ... Jadi gak pake emosi lagi... Hehehe...

  • John Whu  (6 days ago))

    Yang pilih 01 mana suaranya !!

  • Kai Mysteltain  (6 days ago))

    gabisa vn bro, gabisa keluar suara nih

  • Tyan tiga  (6 days ago))

    Jokowi dipilih oleh orang yang benar-benar suka sosoknya.Prabowo dipilih oleh orang yang benci jokowi..Makannya wajar banyak pendukung 02 yang menjelek2an 01..Sabar Pak Jokowi. Biar waktu yang menjawab. Gusti mboten nate sare.

  • alamsyah andesbel  (2 days ago))

    +Tyan tiga saya juga bingung ko bisa dicoblos duluan ya :)

  • alamsyah andesbel  (2 days ago))

    +jefry j ya kalo gabisa dalam 5 tahun jangan bilang begitu dong,kalo kalah kan cuma jadi janji doang lol pake z lolzz

  • Inka Lestari  (Apr 18, 2019))

    Aku hanya berharap semoga Allah memberikan kita pemimpin yang baik

  • steven ariel  (2 days ago))

    malam inka

  • Plyelr Noob ff  (4 days ago))

    AAMIN

  • si shincan  (Apr 18, 2019))

    Jujur gua suka Ama Sandiaga Uno karena dia cerdas , beda Ama pak Prabowo ,maju terus pak Jokowi !

  • Stories GT  (15 hours ago))

    02

  • Ketawa Lebih Good  (1 day ago))

    Gblk

  • Kriana Adi  (6 days ago))

    Sulit pilih prabowo karena harus pakai sandi.Mending pilih JOKOWI tinggal bilang AMIN

  • Stories GT  (15 hours ago))

    Itu nama ya sandi aja

  • Kriana Adi  (1 day ago))

    +Rima Putri Laksani okok

  • Dini _287  (6 days ago))

    Yang milih pak Jokowi mana suaranya,,😙

  • David Mdr  (2 days ago))

    Prabowo

  • Dini _287  (6 days ago))

    Akuuuuuù

  • Aulia Lia  (Apr 17, 2019))

    Saya pilih nomor 1 pak Jokowi yg milih nomor 1 like ya 😘😘

  • Zaki Pratama  (Apr 17, 2019))

    Siapa Pilih Jokowi....???!!!Like👇🏻

  • David Mdr  (2 days ago))

    Justru skrng rakya susah

  • Sudaryono Yono  (2 days ago))

    Zaki Pratama tak pantaaas rakyat susah